TRACER STUDY ALUMNI DAN PENGGUNA LULUSAN

Kalender Kegiatan

Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Bandung 4 Januari 2016

'Luhung Elmu Kasakti diri' Bagi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan kalimat tersebut bukan hanya sebuah Jargon, tapi sebuah Tekad yang harus di buktikan dan di jalankan .karena kata kata tersebut adalah sebuah komitmen. sebuah tekad STIE Pasundan untuk berkarya mencerdaskan anak bangsa. untuk menjawab komitmen tersebut STIE Pasundan tidak pernah lelah terus bekerja keras mencari BEA SISWA untuk anak didiknya, sekuat tenaga. alhamdl tiap tahun dari berbagai elmen, pemerintah, lembaga dan mitra strategis BEA SISWA selalu hadir untuk para Mahasiswa.

Macam Macam BEA SISWA di berikan melalui jalur Kampus, Ada BEA SISWA prestasi, lalu BEA SISWA Bawaku dari pemerintah Kotamadya Bandung semuanya sudah sampai di tangan Mahasiswa/i yang terpilih. alhamdulillah Hari ini kembali lagi BEA SISWA hadir untuk Mahasiswa dari Mitra antara lain BANK Jabar dan CIMB Niaga.Semoga dengan Banyaknya BEA SISWA ini bisa meringankan mitra keluarga Mahasiswa/I STIE PASUNDAN.amin  

 

Bandung 4 Januari 2017.

Atas banyaknya peminat masyarakat yang mempercayakan putera puterinya untuk menuntut ilmu atau yang ingin melanjutkan studi di sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan Bandung, terhitung mulai Tanggal 1 Januari 2017, STIE Pasundan mulai menerima pendaptaran untuk Mahasiswa Baru untuk tahun ajaran 2017-2018. berdasarkan informasi yang masuk, peminat masyarakat untuk menempuh ilmu di STIE Pasundan baik informasi maupun pendaptara sudah mulai di buka, hal ini tentu saja menggembirakan karena kepercayaan masyarakat untuk menitipkan putera puterinya maupun perusahaan yang menitipkan karyawanya di STIE sangat antusias.

untuk menjawab kepercayaan publik tersebut, STIE Pasundan berbenah menuju ke arah yang lebih baik, baik dari tingkat pelayanan, kinerja dan kualitas tenaga pengajar maupun fasilitas umum, salah satunya adalah rencana pengembangan kampus dan lahan parkir. selain itu juga ada sarana pendukung lainya seperti kegiatan budaya sunda dengan membuka latihan gamelan dan degung di Aula,dll.

untuk informasi lebih lanjut, para peminat dan calon Mahasiswa baru bisa langsung mendatangi sekretariat Penerimaan Mahasiswa baru, jalan Turangga no 37-41 Bandung, di Ruang Informasi dan pendaftaran

Bandung 24 Desember 2016. 

Sebanyak 529 orang Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi pasundan Bandung ikut prosesi wisuda 2016. hal itu berlangsung pada hari sabtu 26 Desember 2016, di Hotel Horison, jalan Pelajar pejuang Bandung. para wisudawan terdiri dari program studi D3, S1 program studi manajemen dan Akuntansi, serta Magister Manajemen atau Master untuk program Magister Manajemen.

acara wisuda berlangsung khidmat dan bernuansa etnik, dengan perpaduan antara budaya sunda dan Islam, sehingga menjadi susana tersendiri, berbudaya sekaligus kental dengan religius. ada tarian sunda dan jemputan longser serta sholawat bergema, di penghujung acara perwakilan mahasiswa membuat acara semakin syahdu ketika mereka menyanyikan lagu ' terima kasih guru' , sehingga banyak peserta meneteskan airmata, begitupula para dosen dan civitas akademik menitikan airmata.

acara dibuka oleh ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan Bandung DR Dudung Juhana MM, hadir para senat dan guru besar serta para tamu undangan antara lain : prof DR H M Didi Turmudzi sebagai ketua umum Pengurus Besar paguyuban Pasundan, DR H Dedi Hadian MM sebagai sekjen PB Paguyuban Pasundan dan ketua Magister Manajemen STIE Pasundan, Prof DR H Abdul Hakim Halim sebagai ketua Kopertis Jabar- Banten, H UU Rukmana, perwakilan SESKO TNI, SESKO AD dll, serta para Guru besar STIE Pasundan.

dalam kesempatan tersebut juga di sosialisasikan perubahan nama STIE Pasundan menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Pasundan, sebuah nama untuk menyambut tantangan jaman dan Ikhtiar untuk menuju STIE yang lebih baik.acara ditutup dengan hidangan makan bersama antara wisudawan, keluarga dan civitas akademik, sebuah tradisi yang dibangun sejak awal oleh STIE Pasundan untuk mempererat hubungan antara keluarga dan civitas akademik.semoga 


Pengunjung

We have 17 guests and no members online

© 2016 STIE Pasundan. All Rights Reserved.