TRACER STUDY ALUMNI DAN PENGGUNA LULUSAN

Kalender Kegiatan

Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Bandung 25 juni 2016, pkl 16.00 - selesai, di kampus aula STIE PASUNDAN, Jalan Turangga 37-41 Bandung, berlangsung Acara Buka bersama Civitas Akademik STIE Pasundan yang di ikuti sekitar 550 orang terdiri dari Mahasiswa Baru angkatan pertama, mahasiswa baru PASCA SARJANA, para Dosen, karyawan dan panitia Kupas.acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut hadir sebagai pemberi tausiyah Prof DR H Abdul Hakim Halim (koordinator kopertis Jabar dan Banten).

hadir pada acara tersebut unsur pimpinan STIE PASUNDAN antara lain DR Dudung Juhana MM (ketua STIE PASUNDAN), DR H Dedi Hadian MM (Ketua Program Pasca Sarjana), Drs AAN Hardiyana (Pembantu Ketua 1 bidang akademik), Maulana Yusuf SE MM (Pembantu ketua bidang II), Anton Tirta SE MM (PK III),juga di hadiri para dosen baik Dosen S1 maupun S2.

selain buka bersama STIE PASUNDAN juga melakukan acara 'berbagi'dengan warga sekitar, khsusnya wilayah yang satu dengan kampus STIE PASUNDAN. acara berbagi yaitu membagikan sekitar 100 paket sembako,warga menyambutnya dengan penuh kebagiaan,mudah mudahan manfaat.  

Sabtu 25 juni 2016, pkl 15.00 wib, di kampus stie pasundan jalan turangga bandung berlangsung suatu potret yang membahagiakan, dimana warga sekitar kampus merasakan berkah ramadhan dr stie pasundan.
Acara yang berlangsung tersebut bertema "stie berbagi". Menurut panitia paket yang dibagikan sekitar 100 paket. Dalam rangka mapag berkah ramadhan. Mudah mudahan paket ini bermanfaat.
Mudah mudahan kedepenanya ini menjadi kegiatan yang rutin.

Selasa 7 Juni 2016, di ruang 304, lt 4, kampus STIE PASUNDAN Jalan Turangga no 37-41 Bandung berlangsung pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi periode 2016-2017. acara tahunan yang dikuti para mahasiswa akuntasi, perwakilan kelas, pengurus himpunan di buka oleh ketua Jurusan Program studi Ilmu Akuntansi STIEPAS Boy Susanto SE.MM.

Acara berlangsung dengan penuh Khidmat, santun dan sejuk itu berlangsung secara demokratis.dalam pemiliihan tersebut, forum mengamanahkan HIMAKSI kepada Dhika Praseta, mahasiswa Akuntansi 2014. sebagai catatan Dhika Prasetya adalah mahasiswa STIEPAS yang memiliki talenta dan mental teruji, teman teman di STIEPAS mengenalnya sebagai aktivis Organisasi yang santai dan idealis, pemusik alias gitaris, yang lebih menonjol adalah setiap waktu yang kosong Dhika mengisinya dengan berjaualan donat, baik dikelas reguler maupun karyawan, menurutnya jiwa enterprenuer dipupuk sejak dini untuk mengasah mental, ujarnya dan ia belajar dari sang IBU yang merupakan petugas pajak di kota Bandung.

semoga HIMAKSI lebih maju lagi. untuk membesarkan STIEPAS, Pasundan dan Tanah Air 

Civitas akademik STIE PASUNDAN mengucapkan selamat menjalankan ibadah shaum.
Wilujeng sasih siam.wening galih jembar manah nu kasuhun.neda sih hapunten.mugi ibadah saum kenging hidayah sareng barokah.oge aya dina karidoan allah swt. Amin

Sabtu 4 juni 2016, di ruang 201 kampus stiepas jalan turanga no 37-41 bandung berlngsung pemilihan ketua himpunan mahasiswa manajemen stiepas periode 2016-2017.
Hadir dalam musyawarh tersebut antara lain H.Sentot iskandar Drs.mm, Sebagai ketua program studi manajemen, wakil ketua Bpm Verry ferdmiansah, ketua senat Ridho m dan unsur perwakilan himpunan, kelas dll.
Acara yg berjalan demokratis tersebut memilih Ary achbar sebagai ketua dengan suara dukungan 24 dan 0 untuk irgi yang merupakan incumbent
Kepada stie.ic.id. ari mengatakan akan lebih fokus ke internal seperti peningkatan kualitas pengkaderan.mengajak mahasiawa manajemen
untuk berpikir maju.visioner dan kritis serta membina huhungan baik dengan civitas akademik dan alumni.
Untuk kepengurusan insya allah hari rabu sudah rampung.

 

2 Juni 2016, di Ruang Sidang STIEPAS, jalan Turangga 37-41 Bandung, keluarga besar Civitas Akedemik STIE Pasundan Bandung melakukan tumpengan ‘mapag Ramadhan’”.acara yang sangat sederhana itu di hadiri seluruh jajaran pimpinan, dosen dan karyawan STIE Pasundan.

Dalam amanahnya Ketua STIE Pasundan DR Dudung Juhana MM dan ketua Pembina DR H Dedi Hadian MM menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, mengajak membersihkan hati dengan iklas dan menyambut ramadhan dengan penuh kebahagiaan.

Setelah itu, maka dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua dewan pembina DR H Dedi Hadian MM dan diberikan kepada ketua STIE Pasundan DR Dudung Juhana MM,tampak terpancar dari hadirin yang hadir penuh keharuan dan kebahagiaan.

Demikian acara di tutup dengan salam dan doa. semoga di bulan puasa ini kita mendapatkan rahmat, hidayah dan magfirah dari allah swt. Amin

 

 

Ketua umum pengurus besar paguyuban pasundan, prof DR HM Didi Turmudzi Msi dalam sambutanya mengajak seluruh civitas akademik STIEPAS untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan dengan kerja keras dan kerja Iklas.

“saya sampaikan terimakasih kepada YPT yang dapat mengawal STIE PASUNDAN dengan mulus, padahal ditempat lain biasanya pergantian kepemimpinan dan lain lain selalu ramai,”selamat.ujarnya.

prof Didi juga melanjutkan bahwa kebangkitan STIEPAS begitu cepat dan diluar perhitungan, ini luar biasa, kuncinya adalah iklas, kompak dan kerja keras.pesan kepada pejabat yang di lantik, jabatan itu adalah amanah, untuk menambah dulur dan saudara,jangan menambah musuh.

Bahwa kita hadir membawa keberkahan, dan lulusan tidak usah menjadi no satu atau hebat tapi hadirkan kemaslahatan,kebaikan dan keberkahan. Bahwa saat ini kita kehilangan hati.

Amanah lainya adalah tetapkan satu asumsi atau dasar berpikir, bahwa pelayanan tidak puas sehingga bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik, yang kedua yakini bahwa program akan membawa perubahan,jangan ragu ragu tapi harus yakin.yang ketiga harus optimis bahwa perubahan akan terjadi dan pasti dengan demikian kita membayangkan lembaga kita hasil akhirnya akan seperti apa.

Sungai boleh mongering,air laut boleh surut.tapi mengerjakan STIE tidak berjangka dan mengenal batasan waktu.    

 

Kamis 2 juni 2016, pkl 16.00 wib, di LT 6, Kampus STIEPAS, jalan Turangga no 37 - 41 Bandung berlangsung pelantikan para wakil ketua bidang akademik,administrasi umum dan keuangan serta ketua dan sekretaris program studi serta pejabat administratip STIE PASUNDAN.  

Aan Herdiyana Drs.MM sebagai wakil ketua bidang akademik,Maulana Yusuf SE.MM sebagai wakil ketua bidang administrasi umum dan keuangan serta Anton Tirta SE.,MM sebagai wakil ketua bidang kemahasiswaan dan alumni, posisi lain yang baru adalah H sentot Iskandar Drs.MM yang menggantikan posisi yang di tinggalkan Anton Tirta SE.,MM yaitu sebagai ketua program studi Manajemen S1.

Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain ketua umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan Prof DR HM Didi Turmudzi Msi, sekjen yang juga pembina STIE Pasundan DR.H.Dedi Hadian MM, ketua yayasan Perguruan Tinggi pasundan DR.H Makbul Mansur di damping Sekretaris Cece Suryana SH.MM, bendahara Atim suparman Drs. Msi, Eden Suwardi Drs.Msi, tampak juga ketua Plt STKIP Pasundan Cimahi Prof DR H Ali Anwar Yusuf Msi,

Acara yang di kemas dengan sederhana tersebut di hadiri oleh civitas akademik STIE PASUNDAN, unsur Dosen, karyawan, mahasiswa dan organisasi kemahasiswaan  

 

Rabu 1 juni 2016. Halaman kantor pengurus besar paguyuban pasundan,jalan sumatera no 41 bandung berlangsung tausiah mapag ramadahan dan bakti sosial.
Dalam acara yg penuh khidmat tersebut hadir  pupuhu dan pini sepuh paguyuban pasundan, acara di buka oleh sekjen paguyuban pasundan DR.H.Dedi hadian MM, dalam amanah nya sekjen mengajak keluarga besar paguyuban pasundan untuk konsisten memerangi kebodohan dan kemiakinan. Selain itu juga sekjen mengajak kita semua untuk bersih hati, dan menyambut ramadhan dengan penuh hikmat dan bahagia.
Ucapakan terimakaih juga di khususkan ke dinkes,rs al ihsan dll yang membuka stan pengobatan gratis.
Acara yang di padati jemaah tersebut dipadati oleh mahasiswa dari stiepas yang berbondong bondong mendatangi kantor paguyuban pasundan dimana acara berlangsung.
dan hadir sebagai pemberi tausiah KH Aam amirudin DR.


Pengunjung

We have 41 guests and no members online

© 2016 STIE Pasundan. All Rights Reserved.