TRACER STUDY ALUMNI DAN PENGGUNA LULUSAN

Kalender Kegiatan

Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28

Rabu 27 april 2016,pkl 13.00 wib, di aula STIE PAS, LT 6, Jalan Turangga Bandung berlangsung silaturahmi Senat mahasiswa STIEPAS  yang diiringi alunan musik Akustik. Acara ini terselenggara atas kerjasam Iradio dan Senat Mahasiswa STIEPAS.

Menurut PK III, H Mulana Yusuf, acara musik ini untuk mengurai ketegangan mahasiswa yang baru menyelesaikan UTS, “ ya hiburan agar tidak penat,sekaligus silaturahmi antara komponen mahasiswa di stiepas.’” ujarnya.mudah mudahan kegiatan ini membawa kesejukan.

Acara akustik ini diikuti oleh berbagai grup band antara lain  Cassandra,Adhesa,RUTIKIJU,Evra dll.Iradio melakukan on air sejak hari minggu mengabarkan acara ini.

 

Senin 25 april 16, pkl 18.30 wib, di Aula STIE Pasundan, Lt 6 .jalan Turangga Bandung berlangsung pertemuan atau silaturahmi antara Pengelola, Dosen dan Mahasiswa kelas karyawan.pertemuan di hadiri sekitar 700 orang yang memadati aula tersebut. Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain DR H Dedi Hadian (pembina STIE Pasundan / Ketua Program S2 STIE Pasundan), DR Dudung Juhana (ketua STIE Pasundan), H AAN Hardiana (PK II STIE Pasundan), H. Maulana Yusuf (PK III), Para dosen dll.

Pertemuan tersebut merupakan silaturahmi keluarga besar STIE Pasundan yang memang menjadi agenda dan program íkatan bathin’sebagai sebuah keluarga. Dibahas pula berbagai hal mengenai STIE Pasundan hari ini yang sangat jauh lebih baik dalam segala hal, kampus yang mewah,aula yang memadai, iklmi belajar yang sehat, serta fasilitas pendukung lainya apalagi sekarang STIE pasundan merupakan kampus kelas atas yang merupakan kampus banyak di minati bagi para lulusan baru maupun karyaan yang sudah bekerja.

Senin 25 april 2016, Tim dari Pusat penelitian dan pengabdian Masyarakat, Sekolah Tinggi Ekonomi Pasundan Bandung (STIEPAS) yang terdiri dari Sentot Iskandar, U Wawan Sam Adinata, Iwan Sidarta dan Imam Heryanto mengunjungi PT Gistek jalan Nanjung no 82 Bandung.kunjungan tersebut dalam rangka merealisasikan kerjasama antara PT Gistek dangan STIE Pasundan tentang pemetaan sosial yang merupakan bagian dari kegiatan Corporation Social Responcibility (CSR) PT Gistek di Desa Lagadar.

Dalam kunjungan tersebut kita di terima oleh manajemen yang di wakili oleh Pa Johanes Bapista Poernomo (General affair Division head PT Gistek) dan bapak Anto (yang merupakan alumni Siepas), Tim P3M mendapatkan penjelasan tentang sejarah PT Gistek dan hubungan yang sangat baik dengan masyarakat sekitar.

Foto Bersama Alumni MM

Sabtu 9 Mei 2016,pkl 13.00 wib, di kampus STIE Pasudan, jalan Turangga no 37 – 41 Bandung berlangsung temu Alumni Magister Manajemen STIEPAS seluruh angkatan.pertemuan diikuti sekitar 250 orang dari berbagai daerah.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain DR.H.Dudung Djuhana MM selaku ketua STIE Pasundan, DR.H .Dedi Hadian selaku Sekretaris Jenderal Paguyuban Pasundan dan juga ketua Program Magister Manajemen, DR.TB Hasanudin (mayjen.purn), selaku ketua IKA Pasca Stiepas yang juga anggota komisi I DPR RI, hadir pula berbagai elmen pengusaha,pejabat, para dosen dll yang merupakan keluarga besar STIE Pasundan. 

Senin 18 April 2016. Kuliah Umum oleh KAPOLRI Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti di kampus STIE Pasundan Bandung dengan tema Upaya Pencegahan Paham Radikalisme dan Kejahatan Terorisme di Jawa Barat.


Pengunjung

We have 26 guests and no members online

© 2016 STIE Pasundan. All Rights Reserved.